Klik untuk melihat pesan/pengumuman dari Dosen Pengampu
Klik untuk melihat pesan/pengumuman dari Dosen Pengampu
Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
Pertemuan 1
2 March - 8 March - 2
Pertemuan 2
9 March - 15 March** Sudah Terlaksana ** - 3
Pertemuan 3
16 March - 22 March- Pelanggan dewasa ini semakin dimanja oleh banyaknya pilihan produk yang tersedia di pasar. Menurut Anda, apakah nilai pelanggan sudah menjadi program utama perusahaan dalam bersaing ? Bagaimana menciptakannnya sehingga menjadi pertimbangan utama organisasi ?
Note: Hari Selasa 24 Maret jam 15.00 diskusi di Forum
- 4
Pertemuan 4
23 March - 29 March- Dear Mahasiswa/wi
Pelanggan saat ini semakin diperebutkan oleh berbagai perusahaan, namun tidak semua pelanggan memberikan profit berkelanjutan bagi perusahaan. Menurut anda apakah kegunaan dari Customer Profitability Analysis bagi perusahaan ?
Note: Hari Selasa, 24 Maret jam 15.00 diskusi di forum
- 5
Pertemuan 5
30 March - 5 April- Dear Mahasiswa/si
Organisasi didirikan untu mencapai visi dan misi dari pendiri, dan diharapkan dapat melayani stakeholder dalam jangka panjang. Menurut Anda, seberapa penting Customer Retention bagi organisasi dalam melakuan aktivitasnya, dan seberapa efektifnya ?
Note: Diskusi Rabu 1 April 2020, jam 19.00 malam.
- 6
Pertemuan 6
6 April - 12 April- Dear Mahasiswa/wi
Dunia pemasaran merupakan bidang yang dinamis, dipenuhi oleh berbagai pesaing dengan berbagai ide pelayanan terbaik bagi konsumen. Menurut Anda, mengapa masih banyak perusahaan tidak menjalankan fungsi CRM dengan baik?
Note: Diskusi Rabu 8 April 2020, pukul 13.00
- 7
Pertemuan 7
13 April - 19 April- Dear Mahasiswa/wi
Individu dalam memenuhi kebutuhannya ingin mencari barang yang sesuai dengan dirinya, dan kadang tidak tahu mana yang terbaik. Jelaskan bagaimana Reference Grup dan keluargadapat membantu seseorang dalam memilih produk yang sesuai ?
Note: Diskusi Rabu 15 April 2020, Jam 13.00
- 8
Pelaksaan UTS
20 April - 26 AprilUjian Tengah Semester /UTS - 9
Pelaksaan UTS
27 April - 3 MayUjian Tengah Semester /UTS - 10
4 May - 10 May
pelanggan yang megkonsumsi produk/jasa perusahaan tidak selamanya akan terus bersama perusahaan, ia dapat pindah ke perusahaan pesaing. Menurut Anda mengapa pelanggan pindah walaupun ia telah puas dengan jasa tersebut ?
Note: Diskusi Kamis, 7 Mei 2020 pukul 10.00 pagi
- 11
11 May - 17 May
Pelanggan merupakan aset yang paling berharga bagi perusahaan maupun organisasi nir laba. Menurut Anda, mengapa pelanggan tidak selalu mau dengan satu perusahaan walaupun dilayani dengan optimal >
Note: Diskusi Kamis 14 Mei 2020, Pukul 16:00
- 12
Tidak Ada Perkuliahan :
18 May - 24 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 13
Tidak Ada Perkuliahan :
25 May - 31 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 14
Pertemuan 10 :
1 June - 7 June- Keberhasilan perusahaan salah satunya datang dari kepuasan konsumen saat menikmati produk/jasa perusahaan. Menurut Anda mengapa customer experience perlu dikelola oleh perusahaan dengan benar ?
Note: Diskusi Rabu, 3 Juni 2020, pukul 13.00
- 15
Pertemuan 11 :
8 June - 14 June- Word of mouth merupakan salah satu aspek dalam pemasaran yang memiliki posisi penting bagi suksesnya perusahaan. Menurut Anda mengapa demikian ?
Note: Diskusi Rabu 10 Juni 2020, jam 19.00 malam
- 16
Pertemuan 12 :
15 June - 21 June- Dunia pemasaran yang dinamis selalu sering bersentuhan dengan stake holder. Menurut Anda, mengapa Integrated Marketing Communiacation (IMC) banyak digunakan dibandingkan hanya promosi ?
Note: Diskusi Selasa 16 Juni 2020 pukul 14.00
- 17
Pertemuan 13 :
22 June - 28 June- Dunia pemasaran menuntut adanya dinamika perusahaan untuk dapat melayani dan memberikan kepuasan optimal sepanjang waktu, dalam hal ini pemasaran relasional dapat berperan. Mengapa tidak semua perusahaan dapat menerapkan relationshipo marketing dengan benar walaupun mereka memahaminya ?
Note: Diskusi Rabu, 24 Juni 13.00
- 18
Pertemuan 14 :
29 June - 5 July- Persaingan industri dimanapun cenderung ketat. Menurut Anda apakah setiap perusahaan harus mempunyai strategi Generik seperti yang dikatakan M. Porter ?
Diskusi: Rabu, 1 Juli 2020 pukul 19.00
- 19
Pelaksanaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS - 20
Pelaksaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS