Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
Pertemuan 1
2 March - 8 March - 2
Pertemuan 2
9 March - 15 March** Sudah Terlaksana ** - 3
Pertemuan 3
16 March - 22 March- Mahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Buka lagi pelajaran manajemen pemasaran pada semester lalu, apa yang kalian ingat dengan Segmentasi, Targeting dan Posisioning
- 4
Pertemuan 4
23 March - 29 March- Situasi atau kondisi yang terjadi sangat mempengaruhi pola pembelian konsumen. Misalnya, dalam kondisi Pendemi Covid-19 saat ini, Handsanitezer adalah produk yang paling banyak dicari.
Apa motivasi pelanggan dalam mengkonsumsi Handsanitezer ini ?
- 5
Pertemuan 5
30 March - 5 April- Forum akan dilaksanakan secara online melalui Zoom meeting pada :
Hari : Sabtu, 4 April 2020. Pukul 10.00 - 11.00
ID Zoom : 946-346-7984
Materi : Aspek Affeksi dan Kognisi dalam Perilaku Konsumen & Aplikasinya didalam Strategi Pemasaran
Mahasiswa diwajibkan hadir, dan mengikuti dengan Laptop masing-masing.
Setelah mengikuti forum Zoom ini, tuliskan 'take out' atau kesimpulan yang Anda dapatkan dari presentasi dosen. Tuliskan jawaban Anda sebagai tugas, dan tuliskan pula di Forum - sebagai syarat Anda dapat mengerjakan tugas
Cheers
Diana
- 6
Pertemuan 6
6 April - 12 April- Forum akan dilaksanakan secara online melalui Zoom meeting pada :
Hari : Sabtu, 11 April 2020. Pukul 10.00 - 11.00
ID Zoom : 946-346-7984
Materi : Consumer Learning
Mahasiswa diwajibkan hadir, dan mengikuti dengan Laptop masing-masing.
Setelah mengikuti forum Zoom ini, tuliskan 'take out' atau kesimpulan yang Anda dapatkan dari presentasi dosen. Tuliskan jawaban Anda sebagai tugas, dan tuliskan pula di Forum - sebagai syarat Anda dapat mengerjakan tugas
Cheers
Diana
- 7
Pertemuan 7
13 April - 19 April- Perkuliahan ini diperkaya dengan forum online zoom, yang rencananya akan tetap berlangsung di paruh kedua nanti
Berikan tanggapan Anda, seberapa efektif forum online zoom tersebut, dan apa harapan-harapan kedepannya untuk meningkatkan mutu pengajaran perkuliahan ini
- 8
Pelaksaan UTS
20 April - 26 AprilUjian Tengah Semester /UTS - 9
Pelaksaan UTS
27 April - 3 MayUjian Tengah Semester /UTS - 10
Pertemuan 8 :
4 May - 10 MayBerikan contoh Iklan online yang Anda anggap sukses. Mengapa iklan tersebut sukses ?
- 11
Pertemuan 9 :
11 May - 17 May - 12
Tidak Ada Perkuliahan :
18 May - 24 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 13
Tidak Ada Perkuliahan :
25 May - 31 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 14
Pertemuan 10 :
1 June - 7 June - 15
Pertemuan 11 :
8 June - 14 JuneApakah kalian sudah memahami apa yang dimaksud dengan opinion leadership dalam perilaku konsumen ?
- 16
Pertemuan 12 :
15 June - 21 June- Silahkan mengajukan pertanyaan jika ada yang belum jelas
- 17
Pertemuan 13 :
22 June - 28 JuneProduk apa saja yang sering kalian beli secara impulse - tidak direncanakan terlebih dahulu ?
- 18
Pertemuan 14 :
29 June - 5 July- Apakah kalian tertarik mempelajari Perilaku Konsumen lebih lanjut ? Mengapa Iya atau Tidak. Berikan penjelasakan
- 19
Pelaksanaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS - 20
Pelaksaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS