Klik untuk melihat pesan/pengumuman dari Dosen Pengampu
Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
Pertemuan 1
2 March - 8 March - 2
Pertemuan 2
9 March - 15 March** Sudah Terlaksana ** - 3
Pertemuan 3
16 March - 22 March - 4
Pertemuan 4
23 March - 29 MarchDalam strategi marketing ditempuh berbagai cara. Misalnya offline: bagikan brosur, pameran, door to door dll. Belum lagi media luar ruang seperti spanduk, billboard. Ada juga sacara online. Jelaskan kelebihan dan kekurangan keduanya?
- 5
Pertemuan 5
30 March - 5 April - 6
Pertemuan 6
6 April - 12 AprilMarketing adalah seni menyakinkan orang atau konsumen untuk membeli produk atau memakai jasa. Jelaskan pengertian tersebut?
i
- 7
Pertemuan 7
13 April - 19 AprilPerilaku konsumen sangat penting dipelajari marketer. Misalnya orang Jawa selera masakannya manis, orang Padang harus Pedas. Jelaskan lebih lanjut masalah tersebut?
- 8
Pelaksaan UTS
20 April - 26 AprilUjian Tengah Semester /UTS - 9
Pelaksaan UTS
27 April - 3 MayUjian Tengah Semester /UTS - 10
4 May - 10 May
- 11
11 May - 17 May
RANGKUMANLAH LANGKAH MENJADI MARKET LEADER
- 12
18 May - 24 May
LIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 13
25 May - 31 May
LIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 14
1 June - 7 June
- 15
8 June - 14 June
Menurut anda apa itu strategi harga dalam konteks marketing
- 16
15 June - 21 June
- 17
22 June - 28 June
- 18
29 June - 5 July
- 20
13 July - 19 July