Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
Pertemuan 1 :
2 March - 8 March - 2
Pertemuan 2 :
9 March - 15 March** Sudah Terlaksana ** - 3
Pertemuan 3 :
16 March - 22 MarchDiskusikan apa karakteristik utama pola pembelajaran dengan teori belajar Behavioristik ?
- 4
Pertemuan 4 :
23 March - 29 MarchDiskusikanlah mengapa teori kognitivistik memegang peran penting dalam membentuk kecerdasan intelektual anak ?
- 5
Pertemuan 5 :
30 March - 5 AprilDiskusikan apa peran guru dalam pembelajaran teori kognitivistik !
- 6
Pertemuan 6 :
6 April - 12 AprilDiskusikan bagaimana teori humansitik menajdi sangat esensial dalam dunia Pendidikan !
- 7
Pertemuan 7 :
13 April - 19 April - 8
Pelaksaan UTS :
20 April - 26 AprilUjian Tengah Semester /UTS - 9
Pelaksaan UTS :
27 April - 3 MayUjian Tengah Semester /UTS - 10
4 May - 10 May
Diskusikan bagaimana langkah-lagkah pembelajarana menurut Aliran Konstruktivistik !
- 11
11 May - 17 May
Diskusikan kelebihan dan kekuangan pembelajaran beralairan teori konstruktivistik !
- 12
Tidak Ada Perkuliahan :
18 May - 24 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 13
Tidak Ada Perkuliahan :
25 May - 31 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 14
1 June - 7 June
Diskusikan apa kelebihan dan kekurangan pembelajaran berbasis konstruktivistik sosial!
- 15
8 June - 14 June
Diskusikan mengapa Konstruktivistik sosial penting dalam membangun hasil belaajar yang berorientasi pada kemampuan pengetahuan, keterampilan dan sikap !
- 16
15 June - 21 June
Diskusikan bagaimana upaya guru dalam menyikapi perbedaan modalitas belajar dan gaya mengajarnya !
- 17
22 June - 28 June
Diskusikan mengapa motivasi menjadi bagian ari pengkondisian belajar untuk proses dan hasil belajar yang optimal !
- 18
29 June - 5 July
Diskusikan bagaimana upaya guru dalam menstimulasi motivasi !
- 19
Pelaksanaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS - 20
Pelaksaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS