Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
Pertemuan 1
2 March - 8 March - 2
Pertemuan 2
9 March - 15 March** Sudah Terlaksana ** - 3
Pertemuan 3
16 March - 22 MarchMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
"Pada sessi kuliah kali ini, kita membahas tentang "NIlai Pelanggan" atau Consumer Value. Berdasarkan pembahasan yang disampaikan, maka dapat disimpulkan bahwa "Nilai Pelanggan bersifat Subjektif" Apakah Anda setuju dengan pernyataan tersebut ? Berikan argumen Anda"
- 4
Pertemuan 4
23 March - 29 March- Mahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Provider Kartu Kredit membagi portfolio pelanggannya dalam beberapa tingkatan, misalnya Titanium, Platinum, Gold dan Silver. Pelanggan Titanium memberikan profitabilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan pelanggan Gold, karenanya perusahaan juga memberikan layanan yang lebih besar pada pelanggan tersebut
Lakukan eksplorasi di Intenet, dan berikan contoh lain perusahaan atau service yang membagi portfolio pelanggannya berdasarkan tingkatan profitabilitas yang dihasilkannya
- 5
Pertemuan 5
30 March - 5 April- Forum akan dilaksanakan secara online melalui Zoom meeting pada :
Hari : Kamis, 2 April 2020. Pukul 14.00 - 15.00
ID Zoom : 946-346-7984
Materi : Consumer Retention
Mahasiswa diwajibkan hadir, dan mengikuti dengan Laptop masing-masing.
Setelah mengikuti forum Zoom ini, tuliskan 'take out' atau kesimpulan yang Anda dapatkan dari presentasi dosen. Tuliskan jawaban Anda sebagai tugas, dan tuliskan pula di Forum - sebagai syarat Anda dapat mengerjakan tugas
- 6
Pertemuan 6
6 April - 12 April- Forum akan dilaksanakan secara online melalui Zoom meeting pada :
Hari : Jumat, 10 April 2020. Pukul 10.00 - 11.00
ID Zoom : 946-346-7984
Materi : 6 Market Domain : Consumer & Supplier Market
Mahasiswa diwajibkan hadir, dan mengikuti dengan Laptop masing-masing.
Setelah mengikuti forum Zoom ini, tuliskan 'take out' atau kesimpulan yang Anda dapatkan dari presentasi dosen. Tuliskan jawaban Anda sebagai tugas, dan tuliskan pula di Forum - sebagai syarat Anda dapat mengerjakan tugas
- 7
Pertemuan 7
13 April - 19 April - 8
Pelaksaan UTS
20 April - 26 AprilUjian Tengah Semester /UTS - 9
Pelaksaan UTS
27 April - 3 MayUjian Tengah Semester /UTS - 10
Pertemuan 8 :
4 May - 10 May - 11
Pertemuan 9 :
11 May - 17 May - 12
18 May - 24 May
- 13
Tidak Ada Perkuliahan :
25 May - 31 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 14
1 June - 7 June
- 15
8 June - 14 June
- 16
15 June - 21 June
- 17
22 June - 28 June
Silahkan ajukan pertanyaan Anda disisi
- 18
29 June - 5 July
Dear Students,
Kita sudah ada diakhir mata kuliah Pemasaran Relasional. Kita semua ada dalam situasi yang tidak normal, dengan perubahan sistem perkuliahan yang mempengaruhi pada kualitas pembelajaran. Saya pribadi minta maaf masih banyak kekurangan dalam persiapan materi, termasuk belum menyiapkan video dan belum terlaksana zoom yang direncakan secara rutin. Pada kesempatan ini, saya membutuhkan masukan dari kalian semua untuk pengembangan materi ini.
Saya, ingin masukan dari kalian. JIka kalian sebagai Dosen pengampu mata kuliah ini, perbaikan-perbaikan apa saja yang akan kalian lakukan ? Jelaskan dengan detail ya
Masukan ini sangat penting buat pengembangan mata kuliah ini kedepan
- 19
6 July - 12 July
UAS
- 20
13 July - 19 July