Klik untuk melihat pesan/pengumuman dari Dosen Pengampu
Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
Pertemuan 1
- 2
Pertemuan 2
** Sudah Terlaksana ** - 3
Pertemuan 3
Komunikasi pemasaran (marketing communication) adalah sarana dimana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. setujukah teman"terkiat narasi tersebut ?
- 4
Pertemuan 4
Apakah teman"sudah memahami tentang strategis pemasaran relasional model pasar enam (6) dan apakah ada perbedaan dari literatur yg teman"baca..
- 5
Pertemuan 5
saluran komunikasi non-personal dengan cara menumbuhkan suatu atmosfir (lingkungan yang dikemas) yang dapat menciptakan atau memperkuat kecenderungan pembeli untuk membeli produk. mari teman" supaya memberikan contoh dan alasannya...
- 6
Pertemuan 6
Di Indonesia istilah iklan sering disebut dengan istilah advertensi dan reklame. Diskusi terkait narasi tersebut apakah teman" setuju sebut alasannya.
- 7
Pertemuan 7
Promosi yang terbaik saat ini adalah dengan suatu aplikasi baru yang bernama Cashbac, yaitu aplikasi yang memberikan rewards pada setiap transaksi belanja dan makan ? Diskusi supaya bisa memberikan pendapat dan contohnya.
- 8
Pelaksaan UTS
Ujian Tengah Semester /UTS - 9
Pelaksaan UTS
Ujian Tengah Semester /UTS - 10
Pertemuan 8 :
4 May - 10 May- Pendekatan personal selling dapat membantu sales person tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan calon konsumen dan bagaimana memulai hubungan dengan langkah awal yang terbaik sehingga calon konsumen merasa nyaman ketika sedang bertransaksi, bagaimana menurut teman" ? dan berikan contoh produknya..
- 11
Pertemuan 9 :
11 May - 17 May- MPR sebagaimana PR keuangan dan PR masyarakat, lebih berfungsi untuk mendukung program pemasaran, sehingga kegiatan – kegitan MPR harus menjadi bagian atau di padukan dengan program pemasaran. Misalnya, kegiatan MPR produsen rokok antara tujuan menekan persepsi masyarakat bahwa rokok adalah musuh masyarakat. Nahh..mari berpendapat teman" ?
Note : PR : Public Relations // MPR : Marketing Public Relations
- 12
Tidak Ada Perkuliahan :
18 May - 24 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 13
Tidak Ada Perkuliahan :
25 May - 31 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 14
Pertemuan 10 :
1 June - 7 June- Pemasaran langsung dapat menjangkau calon pelanggan pada saat yang tepat dan dibaca oleh calon pelanggan yang lebih memiliki prospek, bagaimanakah menurut kalian. jawaban disertai dengan contoh...
- 15
Pertemuan 11 :
8 June - 14 JunePrinsip relasional yang digunakan adalah sederhana, Bangunlah jaringan kerja relasional yang efektif dengan pemercaya utama, dan laba akan menyusul, bagaimana pendapat teman"
- 16
Pertemuan 12 :
15 June - 21 JuneKeefektifan komunikasi menunjuk pada kemampuan orang untuk menciptakan suatu pesan dengan tepat, yaitu pengirim pesan dapat mengetahui penerima dapat menginterpretasikan sama dengan apa yang dimaksudkan, dan oleh si pengirim diinterpretasikan sama oleh si penerima, berarti komunikasi tersebut efektif.
Berikan pendapat terkait hal tsb dan berikan contohnya ?
- 17
Pertemuan 13 :
22 June - 28 June- Dalam berkomunikasi kita berusaha menciptakan kepahaman komunikan. Pemahaman itu sendiri adalah kemampuan memahami pesan secara cermat sebagaimana dimaksudkan oleh komunikator. Setujukan pendapat teman" dan berikan alasan serta contohnya..
- 18
Pertemuan 14 :
29 June - 5 July- Penerapan strategi IMC dianggap lebih efektif karena memadukan berbagai aspek pemasaran sekaligus, daripada melakukan satu per satu aspek pemasaran secara terpisah. Bagaimana menurut pendapat teman"
- 19
Pelaksanaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS - 20
Pelaksaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS