Klik untuk melihat pesan/pengumuman dari Dosen Pengampu
Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
Pertemuan 1
2 March - 8 March - 2
Pertemuan 2
9 March - 15 March** Sudah Terlaksana ** - 3
Pertemuan 3
16 March - 22 March
Mahasiswa :- WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Melakukan diskusi di forum selama jadwal perkuliahan berlangsung secara OL
diskusikan "menurut anda upaya apa yag dilakukan oleh rokok djie sam soe untuk menciptakan nilai bagi konsumen /customer value "
- 4
Pertemuan 4
23 March - 29 March
Mahasiswa :- WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
- Lakukan diskusi kelas pada saat jam perkulahan berlangsung secara OL
- iskusikan " Bagaimana cara perusahaan mobil besar seperti Mercedes Benz Malkukan Profitability Analisyst "
Dosen Pengampu : disarankan membuat suatu topik bahasan pd forum ini dan menentukan jadwal diskusi
- 5
Pertemuan 5
30 March - 5 April
Mahasiswa :- WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
- Lakukan Diskusi kelas pada saat aaperkuliahan OL berlangsung
- Diskysikan " mengapa peusahaan besar rela mengelarkan banyak biaya untuk mepertahankan tingkat retensi konsumen "
- 6
Pertemuan 6
6 April - 12 April
Mahasiswa :- WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS.
- Diskusikan menurut anda bagaimana filosofi kopi janji jiwa "A cup from farmers, A cup to partners, dan A cup for the people" mampu menajdi alat customer relationship management yang efektif.
Dosen Pengampu : disarankan membuat suatu topik bahasan pd forum ini dan menentukan jadwal diskusi
- 7
Pertemuan 7
13 April - 19 April
Mahasiswa :WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Diskusikanmateri pertenuan 7 pada saat kuliah OL berlangsung
Bahan Diskusi " Penduduk Indonesia mayoritas adalah kelompok berpendapatan menengah sehingga menjadi pasar yangsangat potensial untu.k produk mobil murah", jelaskan kelompok referensi yang berperan dalam mengambil keputusan untuk pembelian mobil ini siapa saja
- 8
20 April - 26 April
- 9
27 April - 3 May
UTS
- 10
4 May - 10 May
KERJAKAN FORUM INI TUGAS OL : karena ini menjadi persayataj jehadiran anda dalam perkuliahan
Diskusikan apa yang dimaksud dengan “ Your employer brand is your reputation, and if you don’t define it, someone else will! “
- 11
Pertemuan 9 :
11 May - 17 MayMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
bagaimana cara menciptakan superior customer value, jelaskan
- 12
18 May - 24 May
LIBUR IDUL FITRI
- 13
25 May - 31 May
LIBUR IDUL FITRI
- 14
Pertemuan 10 :
1 June - 7 JuneMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS.
Mengapa perusahaan harus melakukan monitoring dari Customer Experience Management, diskusikan
- 15
Pertemuan 11 :
8 June - 14 JuneMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Menurut anda apakah penggunaan word of mouth efektif sebagai sarana advertising bagi perusahaan
- 16
Pertemuan 12 :
15 June - 21 JuneMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Apakah bedanya Hard Sell dengan Soft Sell, berikan contohnya
- 17
Pertemuan 13 :
22 June - 28 JuneMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Bagaimana peran teknologi dalam customer relationship management
- 18
Pertemuan 14 :
29 June - 5 JulyMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Mengapa karyawan dianggap penting dalam CRM
- 19
6 July - 12 July
UAS
- 20
13 July - 19 July
UAS