Klik untuk melihat pesan/pengumuman dari Dosen Pengampu
Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
Pertemuan 1
- 2
Pertemuan 2
** Sudah Terlaksana ** - 3
Pertemuan 3 :
16 March - 22 MarchKomunikasi pemasaran (marketing communication) adalah sarana dimana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. setujukah teman"terkiat narasi tersebut ?
- 4
Pertemuan 4
23 March - 29 MarchApakah teman"sudah memahami tentang strategis pemasaran relasional model pasar enam (6) dan apakah ada perbedaan dari literatur yg teman"baca..
- 5
Pertemuan 5 ;
30 March - 5 Aprilsaluran komunikasi non-personal dengan cara menumbuhkan suatu atmosfir (lingkungan yang dikemas) yang dapat menciptakan atau memperkuat kecenderungan pembeli untuk membeli produk. mari teman" supaya memberikan contoh dan alasannya...
- 6
Pertemuan 6 ;
6 April - 12 AprilDi Indonesia istilah iklan sering disebut dengan istilah advertensi dan reklame. Diskusi terkait narasi tersebut apakah teman" setuju sebut alasannya.
- 7
Pertemuan 7 ;
13 April - 19 AprilPromosi yang terbaik saat ini adalah dengan suatu aplikasi baru yang bernama Cashbac, yaitu aplikasi yang memberikan rewards pada setiap transaksi belanja dan makan ? Diskusi supaya bisa memberikan pendapat dan contohnya.
- 8
Pelaksaan UTS
Ujian Tengah Semester /UTS - 9
Pelaksaan UTS
Ujian Tengah Semester /UTS - 10
Pertemuan 8 :
4 May - 10 May - 11
Pertemuan 9 :
11 May - 17 May - 12
Tidak Ada Perkuliahan :
18 May - 24 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 13
Tidak Ada Perkuliahan :
25 May - 31 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 14
Pertemuan 10 :
1 June - 7 June - 15
Pertemuan 11 :
8 June - 14 June - 16
Pertemuan 12 :
15 June - 21 June - 17
Pertemuan 13 :
22 June - 28 June - 18
Pertemuan 14 :
29 June - 5 July - 19
Pelaksanaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS - 20
Pelaksaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS