Klik untuk melihat pesan/pengumuman dari Dosen Pengampu
Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
Pertemuan 1
- 2
Pertemuan 2
** Sudah Terlaksana ** - 3
Pertemuan 3
Mahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Dosen Pengampu : disarankan membuat suatu topik bahasan pd forum ini dan menentukan jadwal diskusi
- 4
Pertemuan 4 23-29 March 2020
Mahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Dosen Pengampu : disarankan membuat suatu topik bahasan pd forum ini dan menentukan jadwal diskusi
- 5
Pertemuan 5 30March-5April 2020
Mahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
TOPIK DISKUSI: Apa perbedaan antara pendekatan manajemen "dari dalam ke luar" dengan pendekatan manajemen "dari luar ke dalam"? Mengapa perspektif layanan untuk bisnis memerlukan pendekatan manajemen "dari luar ke dalam"?
- 6
Pertemuan 6 6-12April 2020
Mahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
TOPIK DISKUSI: Menurut anda, apakah di era BPJS service quality dapat menjadi competitive advantage?
- 7
Pertemuan 7 13-19April 2020
Mahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
1. Rancangan Pelayanan RS yang bermutu secara komprehensif yang bagaimana agar pelanggan merasa puas karena harapannya dapat dipenuhi/dilampaui.
2. Bila anda menemukan biaya kegagalan lebih besar dari pada kenaikan biaya pengendalian, apa upaya upaya anda untuk medeteksi dan mencegah terjadinya ketidak sesuain tersebut dikemudian hari.
- 8
Pelaksaan UTS
Ujian Tengah Semester /UTS - 10
Pertemuan 8 :
4 May - 10 MayMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Pertanyaan diskusi: Bagaimana mengupayakan agar pasien tetap setia dg rumah sakit kita?
- 11
Pertemuan 9 :
11 May - 17 MayMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Pertanyaan diskusi:
Tingkat kepuasan pelanggan pada jasa yang dipilih secara online sama dengan jasa yang dipilih secara offline, namun loyalitas pada penyedia jasa lebih tinggi pada jasa yang dipilih secara online dibandingkan dengan jasa yang dipilih secara offline. Namun, loyalitas dan kepuasan memiliki hubungan timbal balik yang saling memperkuat secara positif antara satu dengan yang lain. Apa maksud dari statement diatas?
- 12
Tidak Ada Perkuliahan :
18 May - 24 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 13
Tidak Ada Perkuliahan :
25 May - 31 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 14
Pertemuan 10 :
1 June - 7 JuneMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
Topik Diskusi:
PERANKAN DIRI ANDA SEBAGAI Pasien/responden. Responden diminta mengungkapkan masalah-masalah yang mereka hadapi berkaitan dengan produk atau jasa perusahaan dan saran saran perbaikannya.
- 15
Pertemuan 11 :
8 June - 14 JuneMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
MENURUT ANDA, Di era disrupsi ini metode pengukuran kepuasan pelanggan yang paling tepat yang mana?
Terangkan.
- 16
Pertemuan 12 :
15 June - 21 JuneMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
TOPIK DISKUSI: Pasien adalah Raja, setujukah Anda dengan statement tsb, terangkan.
- 17
Pertemuan 13 :
22 June - 28 JuneMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
TOPIK DISKUSI: Menurut anda Patient Cantered Care bisa/tidak bisa diterapkan di Era BPJS?
- 18
Pertemuan 14 :
29 June - 5 JulyMahasiswa : WAJIB AKTIF dalam Forum Diskusi Ini , sebagai syarat untuk dapat mengerjakan TUGAS
TOPIK DISKUSI: Bisakah Indonesia mengadopsi system layanan yang Value-Based Healthcare, terangkan.
- 19
Periode U A S : 20 July - 25 July
Ujian Akhir Semester /UAS - 20
Periode U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS