Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
Pertemuan 1
- 2
Pertemuan 2
** Sudah Terlaksana ** - 3
Pertemuan 3 :
16 March - 22 MarchTidak semua ILM digunakan untuk membangun persepsi tentang program pemerintah/corporate??
- 4
Pertemuan 4 :
23 March - 29 MarchPenambahan unsur lain selain EPIC masihkan memungkinkan? Jika ya, unsur apakah ?
- 5
Pertemuan 5
30 March - 5 AprilBagaimana pendapat anda terkait media digital advertising?(silahkan utarakan sesuai pendapat masing-masing, untuk saling memberi informasi dan pengetahuan serta pemahaman bersama, selamat berdiskusi)
- Forum digunakan utk diskusi ttg ol 5
- 6
Pertemuan 6
6 April - 12 AprilBagaimana pendapat anda terkait estetika dalam industri desain periklanan?(silahkan utarakan sesuai pendapat masing-masing, untuk saling memberi informasi dan pengetahuan serta pemahaman bersama, selamat berdiskusi)
- 7
Pertemuan 7
13 April - 19 AprilBagaimana pendapat anda terkait elemen desain ILM?(silahkan utarakan sesuai pendapat masing-masing, untuk saling memberi informasi dan pengetahuan serta pemahaman bersama, selamat berdiskusi)
- 8
Pelaksaan UTS :
20 April - 26 AprilUjian Tengah Semester /UTS - 9
Pelaksaan UTS :
27 April - 3 MayUjian Tengah Semester /UTS - 10
Pertemuan 8 :
4 May - 10 MaySalah satu butir himbauan KPIP bernomor 183/K/KPI/31.2/03/2020 yang ditandatangani Ketua KPI Pusat:
1. Komitmen lembaga penyiaran untuk lebih masif menyampaikan informasi pencegahan dan penanggulangan COVID-19 terutama tindakan social/physical distancing melalui ILM di setiap program yang disiarkan atau setiap jam sekali.
DIskusikan tentang Simbol dan warna apa sajakah yang sebaiknya dilakukan dan dipilih perusahaan dalam memasarkan produknya tanpa mengabaikan himbauan KPIP tersebut. Jelaskan
- 11
Pertemuan 9 :
11 May - 17 MayBerdasarkan link pada OL9 ini, coba jelaskan pemahaman Anda terhadap Pemasaran, Komunikasi Pemasaran dan Pemasaran Sosial.
Dari pemahaman tersebut Menurut Anda apakah dalam membuat ILM, kreatifitas diarahkan pada tujuan yang sama? yaitu merubah perilaku terhadap keinginan konsumen? atau diarahkan pada sosialisasi atau kampanye sosial perusahaan? Jelaskan.
- 12
Tidak Ada Perkuliahan :
18 May - 24 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 13
Tidak Ada Perkuliahan :
25 May - 31 MayLIBUR Hari Raya Idul Fitri 1441 H - 14
Pertemuan 10 :
1 June - 7 JuneBagaimana pendapat Anda setelah membaca dan mempelajari jurnal pada link OL10 ini? apa yang menjadi pertimbangan kreatifitas ILM untuk pemasaran sosial?
- 15
Pertemuan 11 :
8 June - 14 JuneMembaca adalah sumber ilmu, budaya membaca sudah digaungkan oleh pemerintah sejak sekian tahun lalu, budaya membaca menjadi salah satu tema yang menarik untuk mendukung program pemerintah menyampaikan pesan pada masyarakat. Dari ol11 pada jurnal ini, apa pendapat Anda tentang menumbuhkan budaya membaca melalui ILM?
- 16
Pertemuan 12 :
15 June - 21 JuneSetelah membaca jurnal pada link OL12 ini, benarkah menurut Anda bahwa era media baru akan meraih segmen pasar yang lebih luas lagi?
- 17
Pertemuan 13 :
22 June - 28 JuneCari 1 contoh iklan Ambien Media yang mengangkat tema lingkungan baik indoor maupuan aoutdoor. Menurut Anda pesan apa yang ingin disampaikan pada iklan tersebut?
- 18
Pertemuan 14 :
29 June - 5 JulyPesan apakah yang dimunculkan pada link OL14 ini? Benarkah untuk merubah perilaku khalayak?
- 19
Pelaksanaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS - 20
Pelaksaan U A S :
Ujian Akhir Semester /UAS