Section
Open allClose all
Instructions: Clicking on the section name will show / hide the section.
- 1
2 March - 8 March
- 2
9 March - 15 March
- 3
16 March - 22 March
- 4
23 March - 29 March
Baca modul dan jawab tugas berikut, yg blm faham silakan didkusikan di forum ol4
- 5
30 March - 5 April
Baca modul diskusikan menurut Anda apakah strategi bauran pemasaran mempengaruhi keputusan anda utk membeli produk ketika anda tdk membutubkan produk tersebut.?
- 6
6 April - 12 April
- 7
13 April - 19 April
Mahasiswa menjawab beberapa soal pada ol 7
perhatikan duedatenya. jawab dengan singkat max 100 kata
- 8
20 April - 26 April
- 9
27 April - 3 May
- 10
4 May - 10 May
Setelah Anda membaca dan memahami materi dan modul OL8 ini, diskusikan apakah dalam penyusunan proposal pemasaran perlu mencantumkan perencanaan dan pemilihan media yang cocok dengan produk dan target pasar Anda? Jelaskan
- 11
11 May - 17 May
Diskusikan peran agency periklanan Dwi Sapta/Dentsu di tengah persaingan industri periklanan dalam memasarkan produk Lokal dan tingkat perubahan perilaku generasi millenial yang lebih dominan menyukai produk-produk luar negeri.
- 12
18 May - 24 May
- 13
25 May - 31 May
- 14
1 June - 7 June
- Mengapa membuat anggaran promosi penjualan menjadi sangat penting? jelaskan pemahaman Anda
- 15
8 June - 14 June
Pelajari buku Marketing Plan atau google ebook pada link ol11 ini, menurut Anda setelah perusahaan melakukan penganggaran promosi pemasaran, selanjutnya adalah membuat jadwal pelaksanaan program promosi penjualan tersebut. Benarkah pernyataan tersebut? Jelaskan
- 16
15 June - 21 June
Menurut Anda haruskan gaya pesan iklan disesuaikan dengan kebutuhan audiens/calon konsumen Anda
- 17
22 June - 28 June
Analisalah jurnal yang terlampir pada forum 13 ini dengan menambahkan 1 paragraf tentang pentingnya marketing plan untuk mendukung strategi pemasaran. https://media.neliti.com/media/publications/23401-ID-marketing-plan-sebagai-upaya-pencapaian-strategi-pemasaran-perusahaan-jangka-pan.pdf
- 18
29 June - 5 July
Dari materi OL14, apa yang Anda fikirkan tentang Brandlife? Mengapa?
- 19
6 July - 12 July
- 20
13 July - 19 July